Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Dave Bautista Dikonfirmasi Akan Berperan Sebagai Drax Untuk GUARDIANS OF THE GALAXY

posted by Della
Dave Bautista Dikonfirmasi Akan Berperan Sebagai Drax Untuk GUARDIANS OF THE GALAXY

Borys Kit dari THR benar ketika dia menge-tweet bahwa Jason Momoa belum ditawari peran apapun dan Marven belum memilih pemeran Drax–sampai kemarin.

Mengalahkan Isaiah Mustafa, Patrick Wade, dan Momoa, mantan WWE kejuaran kelas berat Dave Bautista akhirnya berhasil mendapatkan peran besar pertama dalam sejarah karirnya.

Terakhir dilihat di The Man with the Iron Fists-nya RZA, Bautista akan berperan sebagai Drax the Destroyer di film superhero antar galaksi, dimana dia akan bermain bersama Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill alias Star Lord.

Drax berkulit hijau dan tipenya kasar.  Di buku komik, dia mati sebagai seorang manusia–Arthur Douglas–dan kemudian dihidupkan kembali sebagai anggota terkuat di sebuah tim quirky  dengan dendam pribadi melawan penjahat gila, Thanos, yang sempat terlihat di adegan mid-credits The Avengers.

Bagian kedua Marvel Cinematic Universe dimulai dengan Iron Man 3 pada 3 Mei 2013, diikuti dengan Thor : The Dark World pada 8 November 2013, Captain America : The Winter Soldier pada 4 April 2014, dan kemudian Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

Parade film ini ditutup dengan The Avengers 2 pada 5 Mei 2015. Parade film-film dari Marvel, akan dimulai lagi tahap ketiganya dengan perilisan Ant-Man pada 6 November 2015.

Bautista bisa dilihat lagi di sequel Riddick bersama Vin Diesel yang akan dibuka pada 6 September 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment