Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Desain Baru Kostum Electro di ‘The Amazing Spider-Man 2’

posted by Caca
Desain Baru Kostum Electro di ‘The Amazing Spider-Man 2’

Setelah berminggu-minggu menentukan peran yang cocok untuk aktor pemenang piala Oscar,Jamie Foxx.Pada awal bulan ini dikabarkan akan memerankan tokoh villainous Electro di ‘The Amazing Spider-Man 2’. Tokoh Electro sendiri pertama kali diperkenalkan pada komik The Amazing Spider-Man edisi 9 yang dirilis tahun 1964. Electro memiliki nama asli Max Dillon dan ia mempunyai kekuatan untuk mengendalikan listrik.

Aktor tampan Jamie Foxx mengungkapkan bahwa kostum yang digunakan tidak akan menampilkan kostum yang sama dari versi buku komik karena produsen ingin tampilan yang lebih membumi.Ini akan menjadi warna yang berbeda, bukan hijau dan kuning dengan mencoba hal-hal baru dan akan ada beberapa barang baru. Untuk pertama kalinya dalam script, tokoh penjahat ditulis benar-benar baik. Andrew Garfield dan Marc Webb mengomentari betapa besar script ini.

Script yang ditulis oleh Roberto Orci, Alex Kurtzman, dan Jeff Pinkner ini dijadwalkan mulai produksi pada awal tahun depan di New York City. Film ‘The Amazing Spider-Man 2’ yang disutradrai oleh Marc webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Dane DeHaan, Shailene Woodley, Jamie Foxx serta Martin Sheen akan tayang di Bioskop 2 Mei 2014.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment