Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Disney Berencana Membuat “Beauty and the Beast” Live-Action

posted by Della
Disney Berencana Membuat “Beauty and the Beast” Live-Action

Disney tampaknya masih belum mau menurunkan kecepatannya.  Setelah perilisan besar-besaran Oz the Great and Powerful, Disney kini tengah mempersiapkan live-action baru dari Beauty and the Beast.

Disney sudah siap untuk memberikan sentuhan baru di dongeng klasik anak-anak ini, dengan menggandeng screenwriter Trance, Joe Ahearne.  Untuk sementara, proyek film ini diberi nama The Beast.

Dongeng klasik asal Perancis ini sebenarnya sudah pernah difilmkan baik di layar lebar maupun layar TV.  Dan pada tahun 2011, CW meluncurkan lagi Beauty and the Best TV series.

Di sisi lain, Warner Bros, juga sedang mempersiapkan Beauty and the Beast versi baru dengan Guillermo del Toro sebagai sutradara dan Emma Watson sebagai calon terkuat untuk aktrisnya.  Niat Warner Bros ini menandakan akan adanya lagi dua film dongeng yang bertarung di box office.

Dari dua film ini, tampaknya kita harus mengantisipasi versi terbaru Disney, mengingat Ahearne terkenal dengan film-filmya yang bernuansa suram.  Namun, hal ini juga tidak menutup kemungkinan Disney akan bermain aman dengan tidak memberi rating lebih dari PG-13.

Walaupun belum ada jadwal produksi yang dirilis, kabarnya The Beast akan tayang di bioskop pada tahun 2015 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment