Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Donnie Yen Akan Berlaga di Film “The Iceman Cometh 3D”

posted by vivi
Donnie Yen Akan Berlaga di Film “The Iceman Cometh 3D”

Donnie Yen telah memulai syuting film action terbarunya “The Iceman Cometh 3D” di Hong Kong minggu ini. Film ini adalah remake dari film garapan Yuen Biao pada tahun 1989 “The Iceman Cometh”

Film ini akan dijadwalkan dirilis pada 2013. Donnie, yang memainkan penjaga kekaisaran dari Dinasti Ming, dan saingannya, dimainkan oleh Wang Baoqiang, keduanya terjebak dalam longsoran salju dan terkubur selama berabad-abad sampai ditemukan. Sementara mayat dikirim dalam perjalanan ke Hong Kong untuk analisa lebih lanjut, keduanya sengaja defrosted dan dihidupkan kembali, dan mereka melanjutkan persaingan mereka di era modern.

Ini film action akan memiliki sisi yang lucu. Setelah karakternya terbangun dari tahun deep freeze, Donnie akan heran dan tercengang oleh teknologi modern seperti mobil, senjata, dan barang-barang berteknologi tinggi. Semua yang akan menambahkan elemen menyenangkan untuk film ini.

Donnie mengungkapkan bahwa akan ada adegan aksi eksplosif, seperti James Bond seperti ski saat mengambil musuh dan melawan Hong Kong yang terkenal Satuan Tugas Khusus di atap markas Kepolisian Hong Kong. Beberapa landmark terkenal di Hong Kong akan dihancurkan dalam film.

Dengan anggaran lebih dari $ 200 juta HKD, adegan aksi ledakan dan khusus berlimpah efek yang dijanjikan. Gaya Donnie atas seni bela diri akan lebih diintensifkan oleh pengalaman 3D. Selain itu, ia telah menghabiskan banyak jam mempelajari berbagai senjata dari periode waktu yang berbeda untuk mengambil keuntungan dari teknologi film.

Donnie juga memuji partner mainnya, Wang Baoqiang, untuk keterampilan yang baik seni bela diri.

“Bela dirinya adalah seni keterampilan lebih baik daripada semua koreografer tindakan saya,” kata Donnie.

Diproduksi oleh Wong Kin Sun dan disutradarai oleh Law Wing Cheong,pemain The Iceman Cometh 3D juga termasuk Simon Yam, Eva Huang, Mark Wu, Ava Yu, Shi Yongli, dan Jacquelin Chong. Ini akan menjadi pertama kalinya Eva Huang beradu akting dengan Donnie Yen. Eva mengatakan bahwa Donnie adalah salah satu aktor favoritnya.

“The Iceman Cometh 3D” memiliki fitur teknologi yang sama di belakang film “The Hobbit” dan “The Amazing Spiderman 3D”. Kamera-kamera yang digunakan untuk “The Iceman Cometh 3D” dikatakan sebagai Kamera 3D paling mahal yang tersedia.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment