Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Donnie Yen Bintangi Dua Film Dari Rumah Produksinya!

posted by Octavia
Donnie Yen Bintangi Dua Film Dari Rumah Produksinya!

Rumah Produksi baru milik Donnie Yen, Super Hero Films, akan memproduksi dua film baru, yakni “The Master <大師>” dan “Kowloon Walled City <九龍城寨>”.

Kedua film ini memang masih dalam tahap awal produksi. Meskipun demikian, kedua film ini telah memiliki sutradara pasti, yaitu Cheang Pou Soi (鄭保瑞) untuk “The Master” dan Derek Kwok (郭子健) untuk “Kowloon Walled City”.

“The Master” merupakan film beladiriyang bercerita tentang imigran Hong Kong yang menjadi target pembalasan dendam setelah membuka sekolah Kung Fu di Amerika pada tahun 1970an. Produksi film ini akan dimulai tahun 2013 ini. Donnie sendiri rencananya akan memerankan salah satu karakter dalam film ini.

Untuk “Kowloon Walled City” sendiri, Derek sebenarnya menginginkan film ini menjadi film yang ‘gelap’, film yang memiliki sisi baik tetapi juga memaparkan sisi gelapnya, cukup berat bukan? akan tetapi Donnie menginginkan film ini berisi hal-hal yang positif. Akhirnya jadilah film ini menjadi film yang gelap tetapi berisi banyak hal-hal positif.

Film yang juga disetting pada tahun 1970an ini akan menceritakan seorang karakter yang belum diketahui namanya (diperankan oleh Donnie sendiri) yang bersekutu dengan polisi Hong Kong dan memimpin regu tim elit yang bertugas untuk memberantas korupsi.

Harapan Donnie, dengan membangun Super Hero Films, dirinya dapat membuat banyak film yang memberikan energy positif. Oya, sebagai tambahan, kedua film ini akan ditampilkan dalam “Cannes Film Festival” yang akan digelar bulan depan. Good job isn’t it?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment