Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Dunia E.T. Siap Singgahi Bumi!

posted by Akmal Fahmi
Dunia E.T. Siap Singgahi Bumi!

Ya..sesuai dengan judul, alien baik hati ini siap mendarat di Bumi lagi. Event terbaru E.T. ini berjudul E.T. the Extra-Terrestrial yang dibuat untuk memperingati 30 tahun E.T.. Kabar gembiranya, event E.T. ini akan rilis pada 3 Oktober 2012. Pada event ini, banyak hal tentang E.T. akan dikupas tuntas, mulai dari bagaimana sutradara Steven Spielberg menemukan ide membuat film E.T. sampai dibalik layar film E.T.. Pada event ini juga akan memutar ulang film E.T. dan  menampilkan salah satu pemain film E.T., Drew Barrymore, yang bermain sebagai Gertie di film. Barrymore akan berbagi pengalaman saat bermain di film E.T. dan juga berbagi cerita bagaimana film tersebut mempengaruhi hidupnya selama 30 tahun ini.


Tiket E.T. the Extra-Terrestrial sudah tersedia hari ini dan anda dapat memesannya via online di FathomEvents.com atau di teater yang telah ditunjuk pihak penyelenggara yang dapat dilihat di alamat web yang sama.

E.T. the Extra-Terrestrial dibintangi oleh Henry Thomas sebagai Elliott, seorang anak laki-laki yang sangat imaginatif yang bertemu dengan alien tersesat dan mereka menjadi sahabat baik. Dibantu oleh kakaknya, Michael (Robert MacNaughton) dan adiknya, Gertie (Barrymore), Elliott berusaha mengembalikan alien tersebut ke tempat asalnya sebelum ditemukan oleh pihak pemerintah.

E.T. the Extra-Terrestrial drilis pada tahun 1982 dan menjadi blockbuster terbesar di tahun itu, menempati posisi puncak selama 16 minggu berturut-turut dan menjadi 4 besar film paling sukses sepanjang masa. E.T. juga masuk nominasi di 9 ajang Academy Awards, yaitu Best Picture, Best Director, Best Cinematography, Best Writing dan Best Screenplay. Film ini juga berhasil membawa pulang 4 piala Oscar dalam kategori Best Visual Effects, Best Sound Effects Editing, Best Sound, dan Best Music.


Menurut Shelly Maxwell selaku executive vice president dari NCM Fathom Events (pihak penyelenggara event E.T. the Extra-Terrestrial), mengungkapkan bahwa dengan TCM dan Universal Pictures, Fathom Events akan menarik penonton baik penonton lama maupun penonton baru dan ikut merasakan dunia E.T. salah satunya dengan memutar kembali E.T. di layar lebar.

Universal Studios Home Entertainment akan merayakan 30 tahun E.T. dengan merilis versi Blu-ray yang bisa dibeli mulai tanggal 9 Oktober 2012. Spesialnya lagi, penjualan Blu-ray E.T. ini tidak hanya filmnya saja, melainkan sebuah paket yang berisi film E.T. tahun 1982, interview bersama Spielberg, dan E.T. Journals, yang berisi segala macam tentang E.T. yang belum pernah terungkap selama ini. Keseluruhan paket ini dinamakan c.

E.T. the Extra-Terrestrial rilis pada 11 Juni 1982 dan dibintangi oleh Henry Thomas, Dee Wallace,Robert MacNaughton, Drew Barrymore, Peter Coyote, K.C. Martel, Sean Frye, C. Thomas Howell. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment