Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Dwayne Johnson Produksi dan Bintangi “Teddy Bear”

posted by Shima
Dwayne Johnson Produksi dan Bintangi “Teddy Bear”

Dwayne Johnson akan berkolaborasi dengan produser Beau Flynn (Journey 2: The Mysterious Island) dan New Line Cinema untuk menggarap proyek film baru berjudul “Teddy Bear”. Berbeda dengan kebanyakan proyek Hollywood, film ini tidak dimulai dari naskah ataupun pitch story, melainkan dengan gambar ilustrasi karya Alex Panagopoulos. Dalam gambar tersebut tampak teddy bear mini, mencoba melindungi anak kecil yang sedang tidur dari monster mengerikan.

Ilustrasi tersebut menarik perhatian Flynn, setelah Hiram Garcia, mantan asisten Johnson, menunjukkan gambar tersebut padanya. Caption gambar itu sendiri mengacu kepada penemuan teddy bear pada tahun 1902 oleh Morris Mitchtom, yang terinspirasi oleh presiden Amerika saat itu, Teddy Roosevelt dan beruang yang tidak ingin ia bunuh.

Sejauh ini, tim tersebut belum memutuskan penulis naskah yang akan disewa. Detil yang dapat diketahui saat ini adalah bahwa “Teddy Bear” dijadwalkan rilis di layar lebar pada tahun 2015, dibintangi oleh Dwayne Johnson sendiri.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment