Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Empat Tahun Vakum, Stephen Chow Kembali Melawak

posted by vivi
Empat Tahun Vakum, Stephen Chow Kembali Melawak

Setelah mengalami hiatus selama 4 tahun sejak film terakhir utamanya, “CJ 7”, Stephen Chow akan kembali menyapa penggemar dengan kembali beraksi dalam sebuah film, “Journey to the West”. Film ini akan dirilis tepat pada Hari Raya Imlek tahun depan.

Sementara itu, produksi film “Journey to the West” disimpan rapat-rapat. Nantinya penonton akan disuguhi trailer 60 detik yang menampilkan Shu Qi dan Bo Wong dalam kostum eksentrik sementara fans cemas untuk mencari tahu apa karakter kocak apa yang akan ada dalam film terbaru.

Stephen memang sangat berhati-hati dalam setiap pembuatan film, apakah mengenai script, efek khusu atau soal karakter penokohan.Dengan script dan kostum yang unik penggemar akan dibawa terbahak-bahak sepanjang film. Dan film tersebut merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun 2013.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment