Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Every Mutan Needs A Place to Sit

posted by Syesa
Every Mutan Needs A Place to Sit

Deretan wajah baru yang akan memerankan peran tertentu dalam X-Men: Days of Future Past memang belum resmi diumumkan. Namun, melalui update di akun twitter pribadinya, Bryan Singer memunculkan sebuah tweet yang ternyata berisi link menuju sebuah video singkat. Video yang diunggah dalam Vine itu menampilkan kursi-kursi bagi cast di lokasi syuting sesuai nama-nama karakternya.

Di antara karakter-karakter itu terlihat nama Bishop dan Warpath. Dua karakter itu memang memiliki kekuatan dan cerita yang kuat, sangatlah masuk akal bagi dua karakter itu untuk dimasukkan ke dalam seri ini. Jika ditilik kembali, karakter Bishop yang merupakan anggota dari Xavier’s Security Enforcers, bisa jadi benar diperankan oleh Omar Sy. Sementara Warpath yang dalam cerita adalah seorang Indian keturunan Apache mungkin juga dilakoni oleh Booboo Stewart yang merupakan satu-satunya keturunan Indian dalam deretan cast X-Men: Days of Future Past.

Film ini dijadwalkan rilis tahun depan, tepatnya pada 18 Juli.

xmen-dofp-bishop-warpath-1

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment