Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ 1 comment

“Fast & Furious 6″ Belum Tayang, Seri ke-7 Siap Rilis

posted by Syesa
“Fast & Furious 6″ Belum Tayang, Seri ke-7 Siap Rilis

Pemutaran perdana Fast & Furious 6 memang masih akan dilakukan bulan depan, tapi sekuel lanjutan film franchise yang tenar lewat aksi kebut-kebutannya itu sudah dipastikan akan tayang di Amerika Serikat pada 11 Juni 2014. Itu artinya, proses produksi Fast & Furious 7 hanya membutuhkan waktu 1 tahun dari sekuel sebelumnya.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Fast & Furious selalu memiliki jeda dua tahunan dari satu sekuel ke sekuel selanjutnya. Vin Diesel dalam acara CinemaCon, Las Vegas, menyebutkan bahwa proses audisi dan penggarapan naskahnya akan segera dikerjakan pada musim panas tahun ini.

Aktor utama dalam film balap populer itu menyebutkan bahwa Fast & Furious 7 memiliki alur dan plot yang berbeda dari sekuel-sekuel sebelumnya. “Namun, plot pemain yang berasal dari budaya berbeda dan kehidupan urban masih menjadi bagian dari film. Setiap gaya mewakili masing-masing penggemarnya,” ucap aktor yang sekaligus menjadi salah satu produser film ini seperti diwartakan WallstreetJournal.

Menurut Universal Pictures, mereka berusaha untuk menampung keinginan penggemar dengan menelusurinya melalui sosial media dan survey pasar. Hasilnya menunjukkan kalau film ini meraih popularitas yang lebih luas.

Sebenarnya film ke-6 dan ke-7 Fast and Furious akan dibuat berkelanjutan dengan Justin Lin sebagai sutradaranya. Namun rencana ini gagal selama proses produksi. Bahkan, pada sekuel ke-7 ini, sutradara Justin Lin yang sudah menggarap empat seri Fast & Furious disebut-sebut akan digantikan oleh James Wan yang dikenal sebagai sutradara film horor dan thriller, yakni Saw dan Insidious. Lin dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan rumah produksi lain pada tahun depan

Namun, rumor lain yang berkembang menyebutkan bahwa Lin dikabarkan menolak bergabung karena tidak setuju dengan pihak studio yang berencana melepas Fast and Furious 7 pada tahun 2014. Menurut The Hollywood Reporter, waktu yang hanya berselang satu tahun membuat Lin takut jika persiapan menjadi terburu-buru dan hasil film tidak maksimal. Tapi bagaimanapun juga penetapan tanggal rilis pada 11 Juni 2014 membuat Fast & Furious 7 bersaing dengan film action Marvel, X-Men: Days of Future Past, yang akan tayang di bioskop seminggu setelahnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment