Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Film “Guardians of the Galaxy” Tidak Akan Jadi Bagian dari Plot “The Avengers 2”

posted by Shima
Film “Guardians of the Galaxy” Tidak Akan Jadi Bagian dari Plot “The Avengers 2”

Seperti yang telah diketahui, Marvel’s Phase II atau Fase II Marvel akan dimulai musim panas ini, diawali dengan “Iron Man 3”. Fase tersebut lalu diikuti dengan “Thor: The Dark World”, “Captain America: The Winter Soldier”, “Guardians of the Galaxy” dan “The Avengers 2”. Produser Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan bahwa terdapat banyak atmosfir ‘kosmik’ di fase II ini. Ia juga mengungkap bahwa film “Guardians of the Galaxy” bahkan berlatar tempat hampir seluruhnya di luar angkasa.

Ketika ditanya apakah “Guardians of the Galaxy” akan menjadi bagian integral dari plot “The Avengers 2”, Feige menjawab tidak. Ia menyatakan bahwa film “Guardians of the Galaxy” lebih merupakan film ‘standalone’ atau berdiri sendiri, terlepas dari fakta bahwa keduanya berlatar tempat di universe yang sama. Film arahan James Gunn tersebut akan tayang pada 1 Agustus 2014 dan dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Star-Lord.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment