Saturday 25th February 2017,

Movie News

Ξ Leave a comment

Film Horor Jepang Bakal Diputar di Festival Film Rotterdam

posted by vivi
Film Horor Jepang Bakal Diputar di Festival Film Rotterdam

Telah diumumkan bahwa film horor berjudul “Kuroyuri Danchi” yang dibintangi Maeda Atsuko dan Narimiya Hiroki akan diputar di bagian Spektrum Festival Film Internasional Rotterdam. Festival film akan diselenggarakan di Belanda dari 23 Januari-3 Februari tahun depan.

“Kuroyuri Danchi” adalah film garapan sutradara “The Ring” Nakata Hideo adalah film horor pertamanya sejak enam tahun ini. Dan sutradara juga menjadi penulis naskah bersama Kato Junya dan Miyake Ryuta.

Film ini bercerita di sebuah panti bernama “Kuroyuri Danchi” di mana kematian misterius terjadi berulang kali sejak 13 tahun yang lalu. Ini menggambarkan insiden mengerikan yang terjadi pada “Asuka” (Maeda) yang baru saja pindah di tanpa mengetahui tentang fakta, dan pekerja kebersihan khusus, “Sasahara” (Narimiya) yang kebetulan mengunjungi apartemen untuk membersihkan barang-barang dari tua orang yang meninggal saja.

Tentang film tersebut, sutradara Nakata mengatakan bahwa, “Saya tidak pernah mengalami ada adegan dalam film yang membuat saya merasa seperti kencing di celana, tidak peduli berapa kali aku menontonnya.”

Mereka baru-baru ini mengungkapkan poster yang menampilkan seorang anak bernama “Minoru” yang seharusnya menjadi kunci dalam cerita. Kabarnya, poster tersebut dapat berkedip bagi siapa saja yang lewat di depannya. Film horor “Kuroyuri Danchi” akan terbuka di bioskop pada bulan Mei 2013.