Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Film “jOBS” Akan Tayang Bulan April

posted by Shima
Film “jOBS” Akan Tayang Bulan April

Open Road Films, bekerjasama dengan Five Star Feature Films, akan segera merilis “jOBS” pada 19 April mendatang. Film yang sangat dinanti tersebut merupakan chronicle kisah Steve Jobs mulai dari dropout dari kampus nya, hingga berhasil menjadi salah satu pengusaha kreatif terbaik abad ke-20.

Seminggu sebelum rilis filim, tanggal 13 April, merupakan anniversary ke-37 dari penemuan Apple Computer Company. Sementara pada hari ini waktu setempat, film tersebut tayang perdana sebagai film malam penutup di Sundance Film Festival 2013. Film “jOBS” disutradarai oleh Joshua Michael Stern, dengan naskah yang ditulis oleh Matt Whiteley. Sinematografer pemenang Oscar, Russell Carpenter, menjadi orang dibalik kamera.

Diproduseri oleh Mark Hulme, “jOBS” memaparkan detail momen-momen besar dan karakter-karakter yang berpengaruh bagi Steve Jobs dalam format harian, mulai 1971 hingga 2001. Pembuat film juga berusaha menjaga keaslian dalam pembuatan film ini. Mereka mengambil gambar di sebuah garasi bersejarah di Palo Alto, dimana Apple Inc.pertama lahir. “jOBS” dibintangi oleh Ashton Kutcher, Dermot Mulroney, Josh Gad, Lukas Haas, J.K. Simmons dan Matthew Modine.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment