Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Finally, Kristen Stewart Masih Ada di Sekuel Snow White!

posted by Tyas Istiqomah
Finally, Kristen Stewart Masih Ada di Sekuel Snow White!

Sepertinya film terbaru Kristen, Snow White and the Huntsman ini benar-benar kontroversial ya. Setelah skandal perselingkuhan Kristen dengan sang sutradara, Rupert Sanders, praktis sekuel Snow White jadi taruhan. Dapat dipastikan jika keduanya tidak akan bisa bersama dalam sebuah proyek lagi dan ini artinya harus ada yang mundur dari Snow White and the Huntsman 2.

Bulan Juni lalu setelah debut Snow White and the Huntsman, berita-berita menyebutkan jika baik Kristen, Sanders, maupun Chris Hemsworth masih akan tetap bersama untuk penggarapan sekuelnya. Setelah skandal Kristen-Sanders terungkap, Kristen kabarnya dipecat namun Sanders masih akan meneruskan naskah David Koepp.

Berita berbalik lagi. Kini, Kristen dikabarkan masih akan terus bermain untuk sekuel Snoh White dan Sanders yang akan mundur. Hal ini dilakukan Sanders karena dia masih ingin menyelamatkan pernikahannya dengan Liberty Ross, istri yang sudah memberinya dua orang anak.

Salah satu sumber mengatakan jika naskahnya sendiri sudah selesai dibuat dan Sanders tidak akan menjadi bagian dari proyek ini karena keinginannya sendiri. Untuk itu kini sosok sutradara masih terus dicari sebagai penggantinya. Sedangkan untuk Kristen sendiri saat ini memang tidak disibukkan dengan proyek apapun. Ini merupakan sebuah kemunduran karir yang sangat pesat bagi Kristen.

Yaahh, itu sepenuhnya memang kesalahan Kristen sendiri. Well, apapun yang terjadi antara Kristen dan Sanders, Chris Hemsworth masih tetap akan bermain untuk sekuel Snow White ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment