Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Foto Terbaru Space Sheriff Gavan The Movie

posted by Akmal Fahmi
Foto Terbaru Space Sheriff Gavan The Movie

Foto terbaru Space Sheriff Gavan THE MOVIE telah rilis. Berikut adalah gambar karakter utama dari Galactic Federation Headquarters. Dari kiri adalah Hiroaki Iwanaga sebagai Karasuma Shu, Shaider baru, Riki Miura sebagai Kai Hyouga, Sharivan baru, Eleena dimainkan oleh Honoka, Commander Qom dimainkan oleh Toshiaki Nishizawa, Suzuka Morita sebagai Shelly, dan Yuma Ishigaki sebagai Geki Jumonji / Gavan Type-G.

Shaider dan Sherry akan menjadi senior di film ini, mengingat Gavan Type-G berganti karakter. Sherry mempunyai kemampuan Laser Vision dimana dapat merubah dirinya jadi seekor burung kakak tua dan menjadi pemandu Gavan.

Untuk para penjahat, dinamakan Space Mafia Maku. Sanae Hitomi akan bermain sebagai Witch Kill. Selain itu penjahat lainnya adalah Nadeshiko, GekiYellow, dan Skydain.

Markas Maku berada di satelit yang mengorbit Bumi bernama Sorajo. Dalam foto, karakter penjahat yang bersama Witch Kill adalah Zan Vardon, Blidon, dan Lizard Doubler. Tubuh Zan terbuat dari Doublers sebelumnya, Witch Kill adalah klan dari para penyihir, Blidon adalah pengguna pedang yang hebat dan menjadi pemimpin Maku, dan Lizard Doubler adalah pengeksekusi yang dipersenjatai pedang dan perisai.

Gavan Type-G juga akan mempunyai kendaraan tempur sendiri, bernama Saibarian, yang sedikit berbeda dari versi aslinya Cyberian merah. Gambar dibawah terdapat 2 karakter pendamping Gavan, Sofubi Shaider dan Sharivan.

Retsu Ichijouji (Uchuu Keiji Gavan) sekarang adalah detektif spesial di Galactic Federation Police dan melatih Geki Jumonji atau Gavan Type-G sebagai penggantinya. Space Sheriff Gavan The Movie akan rilis pada 20 Oktober 2012.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment