Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Fukuyama Masaharu Kembali Bintangi Sekuel Drama “Galileo”

posted by Shima
Fukuyama Masaharu Kembali Bintangi Sekuel Drama “Galileo”

Aktor sekaligus penyanyi, Fukuyama Masaharu, akan membintangi drama baru ‘Getsu 9’ (drama yang tayang di Fuji TV setiap Senin pukul 9 malam). Drama baru itu sendiri belum memiliki judul, namun merupakan sekuel dari serial yang populer tahun 2009 silam, “Galileo”, dimana Fukuyama berperan menjadi fisikawan jenius bernama “Yukawa Manabu”.

“Galileo” sendiri dibuat berdasarkan buku serial misteri populer milik karya Higashino Keigo dengan judul yang sama. Sekuel baru dari drama “Galileo” akan didasarkan pada 4 buku dari keseluruhan serial yang dirilis selama 2008-2012.

Meskipun Fukuyama akan kembali berperan sebagai “Yukawa Manabu”, partner nya tidak akan diperankan oleh Shibasaki Kou lagi, melainkan oleh Yoshitaka Yuriko. Di film sebelumnya, juga di film layar lebar adaptasinya (Yougisha X no Kenshin), Shibasaki berperan sebagai “Utsumi Kaoru”, partner Yukawa, seorang detektif wanita pemula. Di sekuel baru yang akan datang ini, partner Yukawa yakni ”Kishitani Misa”, seorang detektif wanita dari crime squad 1 Tokyo Metropolitan Police Department, yang diperankan oleh Yoshitaka.

Drama tersebut akan mulai tayang di Fuji TV pada bulan April.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment