Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Gambar Promo Pertama dari “300: Rise of an Empire”

posted by Shima
Gambar Promo Pertama dari “300: Rise of an Empire”

Sekuel dari film arahan Zack Snyder “300” yang berjudul “300: Rise of an Empire” baru-baru ini merilis update dengan menambahkan logo ofisial di judul film. Logo tersebut tentu saja ala Spartan. Logotype itu pertama kali di-post di halaman Facebook “300”.

Film “300: Rise of an Empire” dibuat berdasarkan serial komik milik Frank Miller. Sekuel tersebut akan berlatar waktu setelah film pertama, yang menampilkan perang hebat Thermopylae. Berbeda dengan “300”, kali ini film disutradarai oleh Noam Murro (Smart People) alih-alih Zack Snyder. Meskipun demikian Snyder masih turut andil dalam sekuel ini dengan menulis naskah nya.

“300: Rise of an Empire” berfokus pada Xerxes (Rodrigo Santoro) yang menantang dan berperang dengan raja Persia. Film tersebut akan menampilkan perang yang mirip dengan perang di film pertama, namun dengan sudut pandang yang berbeda.

Selain Santoro, film “300: Rise of an Empire” juga dibintangi oleh Sullivan Stapleton sebagai jenderal Themistocles, Eva Green sebagai Artemisia, Lena Headey, Hans Matheson, Igal Naor, Callan Mulvey, Jack O’Connell dan Andrew Tiernan. Film tersebut direncanakan tayang di teater 2D, 3D dan IMAX pada 2 Agustus mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment