Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Godzilla vs TMNT a.k.a Kura-Kura Ninja, Manakah Pilihan Anda?

posted by Octavia
Godzilla vs TMNT a.k.a Kura-Kura Ninja, Manakah Pilihan Anda?

Bagi kita yang sempat mencicipi keemasan industri film tahun 90an hingga awal 2000 lalu, tentunya sangat familiar dengan dengan kedua film ini, yaitu Godzilla serta film tentang sekelompok kura-kura yang pandai beladiri atau sering dikenal di Indonesia dengan Kura-Kura Ninja. Banyak sekali orang yang tertarik bahkan telah terbius dengan keberadaan 2 film ini. Dapat dibayangkan bukan bagaimana jika film ini dibuat seri era saat ini?

Kabar baiknya, memang kedua film ini akan dibuat versi filmnya pada era sekarang dengan menyesuaikan keadaan ahun ini. Akan tetapi jangan bersenang hati terlebih dahulu, sebab kedua film ini dijadwalkan rilis pada hari yang bersamaan loh.

Kedua film ini dikabarkan akan sama-sama rilis pada tanggal 16 Mei 2014. Perusahaan yang memproduksi Godzilla, Legendary Pictures yang bekerjasama dengan Warner Bros, nekat mengambil tanggal tersebut guna merilis film tentang monster dinosaurus tersebut berbarengan dengan rilisnya petualangan baru sekelompok kura-kura ninja atau TMNT.

Godzilla yang digarap oleh sutradara Gareth Edwards ini akan disajikan dengan lebih berani, sadis dan lebih realistis daripada sebelumnya. Film ini mendapat banyak respon positif dari berbagai pihak terutama setelah diadakannya acara Comic Con yang digelar di San Francisco lalu.

Sedangkan TMTN (Teenage Mutant Ninja Turtles) terancam mendapat predikat buruk dari banyak kalangan. Mereka menilai bahwa Michael Bay sang sutradara film ini mengubah sekelompok ninnja ini menjadi sekelompok alien alih-alih sebagai kura-kura ninja.

Meskipun demikian, penilaian terakhir tetap berada di tangan kita selaku penikmat kedua film tersebut. Apapun yang penilaian kita, maka itu semua berdasarkan selere masing-masing individu bukan?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment