Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Hampir Sejuta Tiket Film “Dragon Ball Z: Battle of Gods” Ludes Terjual

posted by Shima
Hampir Sejuta Tiket Film “Dragon Ball Z: Battle of Gods” Ludes Terjual

Lima hari sejak mulai tayang Sabtu lalu, tiket “Dragon Ball Z: Battle of Gods” telah terjual sebanyak 988,790 buah. Angka itu setara dengan harga 1,146,467,600 yen (sekitar $12 juta dolar). Pencapaian tersebut membuatnya menjadi film tercepat di Jepang yang meraih titik tersebut.

“Dragon Ball Z: Battle of Gods” tayang di 312 bioskop (termasuk 16 teater digital IMAX). Beberapa sumber mengatakan film tersebut menjadi film non-Amerika dengan penghasilan terbesar di luar Amerika Serikat.

Film “Dragon Ball Z: Battle of Gods” berlatar waktu di antara installment ke 517 dan 518 dari manga karya Akira Toriyama. Lebih tepatnya, Battle of Gods terjadi saat ‘lost decade’ dalam latar waktu cerita, setelah pertarungan dengan Majin Buu. Dalam film ini terdapat karakter baru yakni Birusu (God of Destruction, diperankan oleh Kouichi Yamadera) dan Wisu (Masakazu Morita).

Toriyama sendiri terlibat langsung dalam proses pembuatan film, mulai tahap awal penulisan naskah. “Dragon Ball Z: Battle of Gods” disutradarai oleh Masahiro Hosoda (yang juga menyutradarai “Dragon Ball Z”) dengan anskah yang ditulis oleh Yūsuke Watanabe (live-action trilogi “20th Century Boys”, “Gantz”, “Bloody Monday”, “Future Diary”). Berikut ini MV “Dragon Ball Z: Battle of Gods”:

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment