Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ 1 comment

Honda Tsubasa Akan Bintangi Drama ‘Gozen 3-ji no Muhouchitai’

posted by Shima
Honda Tsubasa Akan Bintangi Drama ‘Gozen 3-ji no Muhouchitai’

Model Jepang, Honda Tsubasa, akan memainkan lead role pertamanya di mobile drama baru berjudul ‘Gozen 3-ji no Muhouchitai‘. Drama tersebut akan ditayangkan di BeeTV. Mobile drama sendiri adalah drama yang dibuat bukan untuk ditayangkan di TV, melainkan sebagai konten mobile.

Di drama yang diadaptasi dari manga populer karya Nemu Yoko ini, Honda akan berperan sebagai tokoh protagonis ‘Nanase Momoko’. Nanase merupakan seorang karyawan di perusahaan desain yang bermimpi menjadi seorang ilustrator. Ia akan beradu peran dengan Odagiri Joe, yang berperan sebagai ‘Tagaya’.

Versi asli drama yang disutradarai oleh Yamashita Nobuhiro ini sebelumnya dimuat di majalah wanita ‘FEEL YOUNG’ dalam bentuk serial. Selain Honda dan Odagiri, Aoyagi Shod dan Kinami Haruka juga akan membintangi drama ‘Gozen 3-ji no Muhouchitai‘. Drama tersebut akan mulai tayang pada 20 Maret, dengan lagu tema “Never Enough” milik moumoon. Total ada 12 episode, masing-masing berdurasi 12 menit.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment