Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ 1 comment

Horikita Maki Menjadi Gadis Pecinta Anime di “Mugiko-san to”

posted by Della
Horikita Maki Menjadi Gadis Pecinta Anime di “Mugiko-san to”

Horikita Maki akan berperan di film baru “Mugiko-san to” sebagai seorang gadis yang terobsedi dengan anime (Otaku) bernama “Mugiko”.  Horikita akan bermain di film ini bersama Matsuda Ryuhei sebagai kakak laki-laki Horikita, Yo Kimiko sebagai ibu Horikita, dan beberapa bintang lainnya, seperti Aso Yumi.

“Mugiko-san to” adalah film baru Yoshida Keisuke dengan tema “cinta kasih antara orang tua dan anaknya”, dan katanya, Yoshida menghabiskan waktu tujuh tahun untuk meracik plot film ini.

Setelah ayah mereka meninggal, Mugiko tinggal bersama kakak laki-lakinya di kota.  Suatu hari, ibu mereka “Ayako”, yang meninggalkan mereka ketika mereka masih kecil dan tidak pernah memberi kabar sejak itu, tiba-tiba muncul dan kembali pada mereka.  Namun sayangnya, tak berselang lama beliau meninggal karena penyakit yang disembunyikannya.  Setelah kematian ibunya, Mugiko pergi ke desa kelahiran ibunya untuk menguburkan abu jenazah Sang Ibu.  Disana, dia menemukan fakta bahwa Ayako adalah idola di desa tersebut.  Karena Mugiko benar-benar mirip ibunya, seluruh desa berbahagia menyambut dirinya, walaupun ada beberapa kebingungan.  Awalnya, Mugiko antipasti terhadap ibunya, namun karena berdekatan dengan orang-orang di desa tersebut, Mugiko menjadi lebih mengenal ibunya, dan perasaan baru yang berbeda mulai tumbuh di hati Mugiko.

Peran Horikita di sini adalah sebagai Mugiko, gadis pecinta anime yang mempunyai mimpi untuk menjadi pengisi suara dan bekerja di toko spesialis anime.  Dilaporkan, akan ada adegan dimana Mugiko menirukan karakter “Megu-chan” dari “Ima Doki Doukyuusei”, yang di film tersebut ceritanya adalah populer anime.

Horikita mengatakan, “Saya memainkan peran ini sambil membayangkan perasaan Mugiko yang rumit dari sejak dia kembali dipertemukan dengan ibunya sampai kedewasaanya dalam melewati perpisahan terakhir dengan ibunya”  Menurut Horikita, Yo adalah aktris yang mengagumkan, “Saya senang mendapat kesempatan untuk berperan sebagai ibu dan anak dengannya.”

Ketika ditanya alasannya mengapa memilih Horikita, sutradara Yoshida mengungkapkan, “Ada adegan dimana orang-orang menyambut heboh Mugiko.  Jadi, saya meminta Horikita untuk mengambil peran ini karena dia adalah satu-satunya yang paling membuat saya heboh.”

Yoshida juga menjelaskan tentang film tersebut dengan mengatakan, “Karena saya bukan anak yang patuh, saya meletakkan perasaan saya terhadap ibu saya di film ini.  Film ini adalah tentang Mugiko yang menemukan perasaan kehilangan yang tidak bisa dia rasakan karena kematian ibunya.”

“Mugiko-san to” dijadwalkan akan rilis musim gugur tahun ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment