Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Ikuta Toma Seorang Pembunuh Berdarah Dingin Lewat Nou Otoko

posted by Tyas Istiqomah
Ikuta Toma Seorang Pembunuh Berdarah Dingin Lewat Nou Otoko

Tanggal 12 Juni kemarin Ikuta Toma, aktor asal Jepang, mengumumkan film baru yang dibintangi-nya berjudul Nou Otoko.

Film ini sendiri diadaptasi dari novel karangan Shudo Urio yang bergenre horor. Ikuta akan berperan sebagai pria misterius yang seorang pembunuh berdarah dingin atas dasar keadilan. Orang-orang menyebutnya Nou Otoko (Otak Manusia) dan ada juga yang menyebutnya mesin pembunuh tanpa ekspresi. Film ini akan selalu menyuguhkan adegan kekerasan dan misterius sampai akhirnya penonton mengetahui siapa dia sebenarnya.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya dan saya ingin total dalam film ini”, ungkap Ikuta. Film ini sendiri adalah film pahlawan dengan genre horor pertamanya.

Dapat dipastikan film ini akan banyak menyuguhkan adegan aksi. Untuk membuktikan keseriusannya membintangi film ini, Ikuta telah mempersiapkan diri dengan belajar Kalis (pedang Filipina) dan Jeet Kune Do selama hampir setengah tahun sejak Januari lalu.

Dia menambahkan, “Salah satu yang menarik dari film ini adalah adanya adegan aksi yang sangat mengesankan dan begitu realistis”.

Artis Matsuyuki Yasuko akan menemani Ikuta dengan berperan sebagai seorang ahli bedah saraf yang ingin menyingkap rahasia kekuatan Nou Otoko. Ada pula nama Eguchi Yosuke yang akan berperan sebagai seorang detektif.

Matsuyuki mengungkapkan, “Saya akan banyak melakukan dialog dan memberikan gambaran psikologis dengan rinci”.

Eguchi juga berkomentar, “Ini akan menjadi tanda lahirnya film action baru di Jepang”.

Nou Otoko rencananya akan rilis pada Februari mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment