Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Ini Dia Pemain “Mortal Kombat: Legacy 2”

posted by vivi
Ini Dia Pemain “Mortal Kombat: Legacy 2”

Up date terbaru seputar serial TV “Mortal Kombat Legacy 2” untuk musim kedua telah muncul. Setelah dikethaui sutradara dan penulis naskah akan dilakukan oleh Kevin Tancharoen, kali ini nama-nama aktor dan aktris muncul ke permukaan.

Mereka adalah Harry Shum, Jr akan berperan sebagai Kuai Liang, Casper Van Dien (Johnny Cage), Brian Tee (The Wolverine) sebagai Liu Kang , Mark Dacascos (Hawaii Five- 0) sebagai Kung Lao , Ian Anthony Dale (Hawaii Five-0) kembali dari Season 1 sebagai Scorpion dan, mengulangi perannya dari season pertama Mortal Kombat, Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Shang Tsung .

Van Dien menggantikan Matt Mullins, yang bermain Johnny Cage di Season 1, dengan Tagawa menggantikan Season 1 Shang Tsung, Johnson Phan.

Khususnya, banyak karakter dan aktor dari musim pertama yang tidak masuk kembali sebagai kembali saat ini, seperti Jeri Ryan sebagai Sonya Blade, Michael Jai White sebagai Jax, Ryan Robbins sebagai Raiden, Samantha Tihia sebagai Kitana dan Darren Shahlavi sebagai Kano. Tapi musim panas lalu, ketika Tancharoen mengungkapkan akan ada Season 2, ia melakukannya dengan video yang mengumumkan karakter akan dimasukkan. Daftar itu termasuk Kano, Raiden, Sonya, Kitana, Mileena, Jax, Baraka, Stryker, Quan Chi, Ermac dan Kenshi. Jadi cukup untuk mengatakan, pengumuman pengecoran lebih banyak datang.

“Pada musim kedua saga berlanjut seperti Liu Kang dan Ermac bergabung dengan barisan pejuang diperkenalkan pada musim pertama dari seri web termasuk Kenshi, Kung Lao, Kuai Lang, Stryker, Kitana, Mileena, Johnny Cage, Scorpion dan Sub Zero. Musim baru ini akan mengungkap persaingan dan sejarah dari prajurit sengit seperti Raiden dan bentrokan merekrut melawan kekuatan gelap Semuanya dalam. Dan Pertempuran epik untuk Earthrealm akhirnya dimulai,” tulis pernyataan dalam press release serial TV ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment