Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

IRIS 2 Memenangkan Perang Rating di Episode Perdananya

posted by Della
IRIS 2 Memenangkan Perang Rating di Episode Perdananya

IRIS 2, drama yang sudah lama dinanti-nanti oleh penggemar IRIS, langsung menduduki peringkat pertama di episode perdananya.

Menurut AGB Nielsen, drama dari KBS2TV ini memperoleh rating 14.4 di episode perdananya, yang berarti cukup tinggi untuk mengalahkan para kompetitornya yaitu, drama MBC “7th Grade Civil Servant” yang menggandeng aktris Choi Gang-Hee dan aktor Joo Won dan drama SBS “Wind Blows in Winter” yang dibintangi oleh aktris dan aktor kawakan Song Hye Gyo, Jo In Sung dan Kim Bum.

“Wind Blows in Winter” sendiri telah tayang dua episode dengan episode perdananya mendapat rating 11, 3 dan episode keduanya 12.8.

Yang mengejutkan adalah, “7th Grade Civil Servant”, yang menikmati rating tinggi di beberapa minggu penayangannya, kalah dengan “Jeon Woo Chi” yang baru saja berakhir minggu lalu.  Drama tradisional yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Uee ‘After School’ ini, masih bisa mendapatkan rating 14.3,  sedangkan “7th Grade Civil Servant”, ratingnya menurun hingga 12.7.

Selain dibintangi oleh aktor tampan Jang Hyuk dan aktris cantik Lee Da Hae, daya tarik IRIS 2 juga terletak pada ikut sertanya dua idola K-Pop Yoon Doojoon dari BEAST dan Lee Joon dari MBLAQ.

Eye Candies “IRIS 2”

Untuk dua drama lainnya, mereka pun sebenarnya juga mengikut sertakan idola K-POP.  “7th Grade Civil Servant” dengan Chansung dari 2PM dan “Wind Blows in Winter” dengan Eunji dari A Pink yang sudah terlebih dahulu terkenal sebagai Sung Shi Won di drama fenomenal tahun 2012, Reply 1997.

sumber : AGB Nielsen

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment