Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Iron Man Tanpa Robert Downey Jr.?

posted by Shima
Iron Man Tanpa Robert Downey Jr.?

Film “Iron Man 3” akan segera menghiasi layar lebar, hanya dalam hitungan minggu. Dengan itu, muncul spekulasi mengenai masa depan Robert Downey Jr. dengan Marvel, mengingat kontrak Downey Jr. berakhir di film terbaru dalam franchise Iron Man ini. Dalam interviewnya dengan GQ, sang aktor mengaku ada keinginan untuk pensiun dari perannya sebagai ‘Tony Stark’ a.k.a Iron Man.

Selain menyinggung tentang kecelakaan yang menimpa dirinya di lokasi syuting “Iron Man 3”, Downey Jr. juga menyebut-nyebut tentang ‘menyukai perubahan’ dan bahwa ia memikirkan mengenai pensiun di umur 50. Hal itu berarti masih tersisa 3 tahun lagi sampai ia benar-benar menanggalkan peran ikonik nya itu.

Di sisi lain, meskipun belum resmi menandatangani kontrak, kemungkinan besar Downey Jr. akan setidaknya main di “The Avengers 2” sebelum ia (jika jadi) pensiun. Bayaran yang besar ($50 juta dolar!) menjadi salah satu faktor Downey Jr. mempertimbangkan untuk setuju main di “The Avengers 2”.

Menyusul kabar tersebut, akankan Marvel mencari pemeran baru pengganti Downey Jr. sebagai Iron Man, atau mampukah Joss Whadon mengatur cara ‘membunuh’ Iron Man di filmnya? Stay tuned for updates!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment