Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Ito Hideaki dan Sakaguchi Kenji Menjadi Partner di Drama “Doubles”

posted by Shima
Ito Hideaki dan Sakaguchi Kenji Menjadi Partner di Drama “Doubles”

Pada 22 Februari lalu TV Asahi mengumumkan bahwa Ito Hideaki dan Sakaguchi Kenji akan beradu peran dalam drama detektif yang akan tayang berjudul “Doubles”. Ini akan menjadi kali pertama mereka berdua bermain dalam satu drama setelah terakhir 10 tahun lalu beradu peran dalam drama Fuji TV, ‘Tentai Kansoku‘ (2002).

Dalam drama baru ini, Ito menjadi partner Sakaguchi dan sebagai partner mereka menjadi detektif terkuat. Mereka harus berhadapan dengan kasus-kasus kejahatan keji. Set drama “Doubles” sendiri yakni di kantor pusat kepolisisan di Shinjuku, Tokyo. “Doubles” akan berisi banyak aksi, drama dan komedi.

Kedua aktor tersebut sudah dikenal sebagai sosok kuat dan ‘petarung’ dalam drama mereka masing-masing ‘Umizaru‘ dan ‘Iryu‘. Dalam “Doubles”, Ito memerankan seorang detektif bernama ‘Yamashita Shunsuke’ yang tidak terlalu peduli pada detil kecil dari suatu kasus yang ditanganinya. Sedangkan Sakaguchi berperan sebagai detektif ‘Tashiro Keiichi’ yang berkepribadian lebih serius dan lebih tegas. Tindakan dan pendapat mereka sering bertabrakan karena perbedaan tersebut. Namun mereka selalu berhasil bekerjasama dengan baik dan menyelesaikan kasus-kasus mereka.

Drama baru ini ditulis oleh Ozaki Masaya (Umechan Sensei). “Doubles” akan tayang di TV Asahi setiap Kamis pukul 9 malam waktu setempat, mulai bulan April.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment