Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Jamie Foxx Akan Bermain Sebagai Electro dalam The Amazing Spider-Man 2?

posted by Tyas Istiqomah
Jamie Foxx Akan Bermain Sebagai Electro dalam The Amazing Spider-Man 2?

Spider-Man akan punya musuh baru pada sekuelnya nanti. Dia adalah Electro! Lalu siapa yang akan memerankannya?

Saat perayaan Halloween tanggal 31 Oktober lalu, Jamie Foxx terlihat mengenakan kostum sang penjahat, Electro. Dia pun menulis pada akun twitternya jika kostum itu sangat nyaman dikenakan. Yah, hal ini tentu menjadi perbincangan hangat di Hollywood sampai benar-benar diumumkan siapa sang Electro!

Telah diberitakan sebelumnya jika Jamie memang akan bermain dalam The Amazing Spider-Man 2 sebagai sosok penjahat, namun memang belum diberitakan secara resmi peran apa yang akan dimainkannya. Nama Electro pertama kali dibicarakan pada February 1964 dalam The Amazing Spider-Man 9, namun pada akhirnya dia tidak pernah muncul dalam layar lebar.

Electro digambarkan sebagai sosok yang dapat menciptakan listrik bertenaga besar dan bahkan bisa membunuh manusia dengan tenaganya itu. Well, di luar itu Jamie memang sosok yang pas untuk memerankannya.

The Amazing Spider-Man 2 sendiri akan tayang pada 2 Mei 2014 mendatang dengan bintang utamanya masih Andrew Garfield. Sebagai pemeran wanita, akan hadir dua nama Emma Stone dan Shailene Woodley. Sutradara film ini juga masih dipercayakan pada Marc Webb dengan penulis skenario adalah Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner dan James Vanderbilt.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment