Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Jason Statham Cameo di “Fast & Furious 6”, Kemungkinan Berperan Besar di “Fast & Furious 7”

posted by Shima
Jason Statham Cameo di “Fast & Furious 6”, Kemungkinan Berperan Besar di “Fast & Furious 7”

Bila pendapatan film “Fast Five” yang melambung tinggi dapat dianggap sebagai indikator, maka film sekuelnya, “Fast & Furious 6” akan menjadi salah satu film hits di box office musim panas ini. Beberapa detail baru terkait film thriller aksi yang akan datang ini telah diungkap.

Aktor Luke Evans akan memerankan antagonis Owen Shaw. Shaw memiliki tim bayaran yang terlatih, dimana tim tersebut menjadi target operasi Agent Hobbs, yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Hobbs meminta bantuan dari Dom (Vin Diesel), Brian (Paul Walker) dan anggota geng lainnya untuk menangkap tim bayaran tersebut.

Sebuah rumor mengatakan adegan tersebut merupakan adegan pengejaran di Tokyo, dimana polisi mengejar sebuah mobil Mazda RX-7, dengan sebuah Mercedes S-Class membuntuti mobil tersebut sebelum akhirnya menabrak RX-7. Saat pengendara mobil tersebut keluar, ia tak lain dan tak bukan ialah Jason Statham, yang berperan sebagai Ian Shaw, kakak dari Owen Shaw (Luke Evan). Sedangkan RX-7 dikendarai oleh Han (Sung Kang).

Adegan tersebut berlatar waktu saat The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Dengan demikian, ada indikasi bahwa Tokyo Drift terjadi antara Fast & Furious 6 dan film Fast & Furious 7 yang mendatang, dimana Jason Statham akan memiliki porsi peran yang besar di dalamnya. Meskipun demikian, Universal Studios sendiri belum memberi konfirmasi mengenai rumor tersebut.

“Fast & Furious 6” akan mulai tayang pada 24 Mei mendatang. Film arahan Justin Lin tersebut dibintangi oleh Dwayne Johnson, Vin Diesel, Luke Evans, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Gina Carano, Jordana Brewster, dan Gal Gadot.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment