Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Jena Malone Sebagai Johanna Mason di The Hunger Games: Catching Fire

posted by Rani Sukma
Jena Malone Sebagai Johanna Mason di The Hunger Games: Catching Fire

Lionsgate dan tim produksi The Hunger Games: Catching Fire mengumumkan bahwa Jena Malone akan berperan sebagai Johanna Mason. Peran ini ceritanya adalah salah satu peran yang termuda.

Malone baru-baru ini membintangi mini-series Hatfields & McCoys bersama Kebin Costner dan Bill Paxton. Mini-series ini memecahkan rekor dengan meraih rating tertinggi di televisi. Selain itu, dia juga pernah terlibat dalam Sucker Punch, The Messender, Into The Wild, dan dia juga akan memulai produksi Lonely Hunter.

The Hunger Games: Catching Fire disutradarai oleh Francis Lawarence dan diproduseri oleh Nina Jacobson yang bekerja sama dengan Jon Kilik. Film ini adalah hasil adaptasi novel kedua dari trilogy The Hunger Games yang dicetak sebanyak 50 Juta copy di Amerika. Rencananya film ini akan tayang pada 22 November 2013.

The Hunger Games: Catching Fire akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci,Donald Sutherland, Toby Jones.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment