Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Jiro Wang Main Film Horor Baru!

posted by Della
Jiro Wang Main Film Horor Baru!

Aktor Taiwan Jiro Wang akan muncul di film horor 3D Cina yang pertama, Bloody Doll.  Film ini dijadwalkan akan rilis musim panas tahun ini.  Walaupun Jiro sebelumnya sempat membintangi film horor berjudul The Purple House, dia mengungkapkan bahwa Bloody Doll levelnya sudah sangat berbeda dengan The Purple House.  Bisa dibilang Bloody Doll itu sepadan dengan series terkenal Texas Chainsaw Massacre.

Jiro di Bloody Doll berperan sebagai Gao Yifeng, seorang pegawai bank yang menghadiri reuni universitasnya.  Disana, dia bertemu dengan cinta lamanya, Lin Xi (diperankan  oleh Zhou Qiqi).  Keduanya dulu merupakan pasangan emas yang membuat iri setiap mahasiswa di universitas mereka dulu.  Namun sayang kenyataan membuat mereka terpisah dan Lin Xi akhirnya menikah dengan laki-laki muda kaya raya setelah lulus.  Di reuni tersebut, tanpa sengaja Yifeng dan Lin Xi terkunci di dalam ruangan rahasia, dan membebaskan suatu rangkaian supernatural dan menakutkan.

Perhatian yang besar diletakkan pada special effects, makeup, dan penataan setting agar suasana horor yang disuguhkan dari segi visual, audio dan efek psikologis bagi yang menonton bisa benar-benar tersalurkan.  Karena mereka ingin menginfus Bloody Doll dengan elemen-lemen horor Jepang, produser film ini mengundang satu tim produksi dari Jepang untuk mengerjakan Bloody Doll.  Percampuran antara storyline yang complicated, teknik naratif yang tidak terduga dan kasus pembunuhan yang saling menyambung akan mengingatkan pada gaya penulis misteri Jepang, Keigo Higashino.

Walaupun Jiro bukan orang baru di dunia perfilman horor, dia mangakui bahwa dia sendiri sering terkejut dengan properti mayat-mayat berdarah di lokasi.  Untuk adegan dimana dia dan Qiqi menemukan rahasia ruangan dan mayat di dalamya, Jiro mengatakan dia memutuskan untuk tidak melihat mayat tersebut sebelumnya, jadi dia benar-benar akan bisa merasakan ketakutan ketika melihat mayat itu pertama kali.

“Pada saat itu, kamu benar-benar ketakutan sampai kaki kami lemas,” kata Jiro.  “Seperti apa mayat itu, kami belum bisa menunjukkannya sekarang.  Saya tidak bisa membayangkan efek seperti apa yang akan mayat itu dapatkan untuk 3D.  Saya harap para penonton yang penakut menyiapkan mentalnya jika ingin melihat film ini.”

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment