Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Johnny Depp Akan Membintangi “Transendence”

posted by vivi
Johnny Depp Akan Membintangi “Transendence”

Pada bulan Oktober diumumkan bahwa Johnny Depp akan membintangi sebuah film berjudul “Transendence”. Film ini diproduksi oleh Christopher Nolan dan disutradarai oleh sineas Wally Pfister. Belum ada rincian tentang film ini, namun kedengarannya cukup mengagumkan.

Menurut The Wrap, Depp akan memainkan peran sebagai ilmuwan yang otaknya diupload ke dalam superkomputer menciptakan mesin pertama di dunia yang dapat berpikir untuk dirinya sendiri. Plot dikonfirmasi oleh produser film Andrew Kosove. Ia juga menegaskan bahwa isi cerita berisi tema dari singularitas, nanoteknologi, dan kecerdasan buatan.

Situs ini menjelaskan bahwa cerita berputar di sekitar tiga ilmuwan, Max dan tim suami dan istri, Will dan Evelyn, yang “telah mengembangkan kode pemrograman untuk komputer pertama di dunia sepenuhnya sadar diri.

Sekelompok anti-teknologi teroris membunuh Will, kemudian Evelyn mengupload otaknya menjadi superkomputer prototipe. Meskipun ia pada awalnya menemukan percobaan tampaknya telah beres, sebelum Evelyn terlalu lama menemukan Will dapat merespon komputer.

Dia melanjutkan untuk menghubungkan Will ke Internet, ia dapat membantu membuat terobosan ilmiah lebih lanjut. Will meminta Evelyn untuk menghubungkan mikrofon dan kamera ke komputer sehingga ia dapat melihat dan berbicara dengannya juga.

Untuk film ini, Nolan dan Depp sudah didapuk untuk ambil bagian. Dua peran lainnya belum ditetapkan siapa yang akan membintangi tetapi Ewan McGregor, Tom Hardy, dan Kate Winslet telah didekati namun tidak satupun dari mereka menerima karena jadwal mereka yang padat. Sebelumnya Christian Bale juga akan memerani satu karakter.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment