Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Jurassic Park IV Menyuguhkan Makhluk Hibrida Manusia Dinosaurus dan Anjing

posted by Octavia
Jurassic Park IV Menyuguhkan Makhluk Hibrida Manusia Dinosaurus dan Anjing

Naskah dari Jurassic Park IV yang telah dibikin sejak tahun 2007 dan hingga saat ini masih belum direalisasikan, beberapa waktu yang lalu telah direview oleh Ain’t it Cool. Hasil dari review tersebut menjelaskan bahwa  Jurrasic Park IV memilliki konsep yang berbeda yang kemudian membuatnya sangat aneh sekaligus potensial. Beberapa tahun setelah itu, muncullah sebuah gambar desain di NeoGAF yang menunjukkan sebuah makhluk hibrida dari manusia dan dinosaurus yang setelah diusut lagi ternyata berasal dari Industrial Light and Magic. Akan tetapi perusahaan tersebut memberikan penolakan karena desain tersebut bukanlah berasal dari para staffnya.

Semua desain yang muncul sangatlah cocok apabila dipasangkan dengan naskah dari Jurrasic park IV. Jurassic Park IV sendiri bercerita tentang Nick Harris, karakter utama dalam film, yang mengadakan perjalanan ke Isla Nubar untuk bertemu dengan John Hammond. Harris akhirnya bertemu dengan Hammond lewat cara yang tak terduga. Dalam pertemuan tersebut Harris mendapatkan fakta mengejutkan bahwa Hammond kali ini memiliki cita-cita untuk membuat makhluk dengan campuran manusia, dinosaurus serta anjing.

Makhluk yang diberi nama Deinonychus ini penampakan luarnya menyerupai T-Rex hanya saja dengan adanya DNA anjing, maka makhluk ini cukup patuh. Makhluk ini juga sekaligus menutup kelemahan T-Rex pada kaki depannya. Secara mengagumkan, sebenarnya naskah in merupakan naskah yang apik dengan konsep film yang luar biasa.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment