Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Kai Ko Main Drama Romantis Lagi

posted by Syesa
Kai Ko Main Drama Romantis Lagi

Sukses berperan sebagai remaja lucu dan menggemaskan dalam film You Are the Apple of My Eye (2011), Kai Ko, aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan, kembali menyita perhatian publik melalui film terbarunya When a Wolf Falls in Love with a Sheep.

Sejak ditayangkan di China (mainland) pada 28 April lalu, When a Wolf Falls in Love with a Sheep diakui para penontonnya memiliki alur cerita yang unik. Tak hanya akting sang aktor yang patut diacungi jempol, alur cerita dan dialog klasik yang menyentuh juga menjadi point of interest dari film ini. Sama seperti drama romantis Taiwan lainnya, When a Wolf Falls in Love with a Sheep
juga memiliki cerita yang ringan yang dikemas dengan adegan humoris di setiap scene-nya.

When a Wolf Falls in Love with a Sheep mengisahkan tentang  Tung (Kai Ko) yang bekerja di salah satu tempat fotocopy di Nanyang Street. Setiap hari dia bertugas untuk mem-fotocopy ratusan lembar kertas ujian para siswa. Rutinitas yang begitu-begitu saja tentu membuat Tung merasa bosan. Hingga suatu hari dia menemukan sebuah gambar domba di salah satu kertas ujian yang ia foto copy. Setelah ditelusuri, kertas itu adalah milik Yang (Jia Manshu), seorang asisten guru yang suka menggambar kartun domba di setiap lembar kertas ujian. Dalam film itu, Yang dikisahkan sebagai seorang perempuan yang memiliki masa lalu sama dengan kisah yang dialami Tung. Mereka berdua sama-sama terjebak dengan cerita cinta yang tidak bisa dilupakan. Dari situlah cerita bermula. Keduanya saling mengenal, jalan bersama hingga akhirnya saling jatuh cinta. Namun, mereka ragu-ragu untuk menghadapi kenyataan karena mereka tidak bisa berpisah dengan kenangan pahit itu.

Setelah menonton When a Wolf Falls in Love with a Sheep, tak sedikit penonton yang tersentuh dengan film riomantis itu. Para penonton menyebut film ini sebagai “confessionary” film romantis karena ceritanya yang mengungkit cara agar bisa lepas dari belenggu cerita masa lalu. Menurut mereka film ini cocok untuk dilihat sepasang keekasih, namun akan lebih pas bila dilihat oleh seseorang yang akan memulai sebuah hubungan. “Jika kamu mencintai seseorang, kamu harus mengajaknya untuk menonton ini!” ungkap salah seorang penonton.

Dengan antusiasme masyarakat yang begitu besar, bukan tidak mungkin Kai Ko akan kembali menggondol penghargaan setelah mendapatkan Golden Horse Awards 2012 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

When-a-Wolf-Falls-in-Love-With-a-Sheep-2012-DVDRip-x264-AC3

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment