Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Kena Sensor, Nonton ‘Kutukan Arwah Santet’ Berhadiah Smartphone

posted by KusukaSuka
Kena Sensor, Nonton ‘Kutukan Arwah Santet’ Berhadiah Smartphone

Film Kutukan Arwah Santet yang dibintangi oleh Jupe, dinilai mengandung adegan porno. Lembaga Sensor Film (LSF) memotong sekitar 2 menit film tersebut. Film yang mengharuskan Jupe beradegan seronok ini dipromosikan untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas. Shankar R S sang produser film merasa sangat kecewa atas tindakan yang diambil oleh LSF tersebut. Menurut Shankar adegan itu sudah sesuai dan wajar-wajar saja.

Akibat masalah itu, promo film Kutukan Arwah Santet yang akan dilaksanakan di luar Jabodetabek menjadi tertunda. Selain itu jumlah penonton juga jadi menurun, karna menurunnya jumlah penonton maka Shankar menyiasatinya dengan mengadakan kuis untuk para penonton dengan hadiah handphone smartphone. Oleh karena itu untuk kedepannya Shankar berharap kepada semua pihak untuk bekerjasama membantu memberikan kelancaran demi kemajuan film nasional.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment