Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Kevin Cheng Kantongi $ 7 Juta RMB Setelah Bintangi Ip Man

posted by Octavia
Kevin Cheng Kantongi $ 7 Juta RMB Setelah Bintangi Ip Man

Bintang TV King, Kevin Cheng akan segera bermain dalam drama TV Cina berjudul Ip Man. Diduga, Kevin akan mengantongi sebanyak $ 7 juta RMB untuk peran yang banyak didambakan oleh artis-artis lain. Dalam drama ini, Kevin akan berperan sebagai sang legenda bela diri, Wing Chun. Hal ini sangat mengejutkan mengingat Vincent Zhao sebelumnya juga diberitakan akan memerani karakter utama pria dalam Ip Man ini. Mengingat akan adanya pengembangan karakter secara emosional selain hanya berfokus pada kemampuan bela diri, maka tak heran pilihan akhinya jatuh kepada Kevin Cheng.

Selain Vincent Zhao, actor lain yang dikabarkan akan menjadi pemeran utama pria dalam film ini diantaranya adalah aktor Taiwan Wallace Huo serta pop idol Wu Chun. Kevin dipilih untuk membintangi film ini karena popularitasnya di daratan Cina dan range penggemarnya yang cukup luas. Selain itu, investor dari drama tersebut terkesan akan aktingnya dalam A Fistful of Stances dan Gloves Come Off, dimana dirinya memperlihatkan acting dan kemampuan beladiri yang cukup mengagumkan.

Diduga, Kevian akan mengantongi sebesar $ 250 ribu RMB per episode televisi dari serial ini. Untuk menarik minat Kevin, investor menawarkan untuk meningkatkan pendapatannya menjadi $ 280 ribu RMB per episode sehingga apabila dikalkulasi maka dirinya akan memperoleh sebesar $ 7 juta RMB dari drama tersebut, jumlah yang cukup fantastis.

Eksekutif TVB, Virginia Lok berkata bahwa sebelumnya Kevin diketahui berangan-angan untuk memiliki 3 mansion mewah. Dengan pendapatannya setelah bermain dalam Ip Man maka Kevin akan selangkah lebih maju untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment