Friday 02nd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Kitamura Kazuki Perankan Karakter Pembunuh Dalam Film Jepang-Indonesia Berjudul Killers

posted by Octavia
Kitamura Kazuki Perankan Karakter Pembunuh Dalam Film Jepang-Indonesia Berjudul Killers

21 Sepetember lalu, diumumkan bahwa aktor Kitamura Kazuki akan melakoni peran dalam film pembunuhan kejam Jepang-Indonesia berjudul Killers.

Killers akan bersetting di Jakarta dan berfokus kepada sekelompok pembunuh yang saling mengenal lewaaaat dunia maya atau internet. Kitamura akan berperan sebagai salah satu pembunuh beerdarah Jepang bernama Nomuraa. Dirinya serta salah satu aktris perempuan dari negeri sakura tersebut, Takanashi Rin, memiliki kemamppuan berbahasa Inggris yang cukup mumpuni, hal ini terlihat mulai pertama kali proses syuting dimana keduanya berbicara bahasa Inggris dengan penuh rileks seakan bahasa tersebut bahasa ibunya.

Nomura merupakan sosok pembunuh yang tenang serta penuh percaya diri. Dirinya melihat orang lain hanya sebagai target untuk rencana pembunuhan yang selanjutnya. Seperti yang sudah-sudah, setelah dirinya menghabisskan nyawa terakhir korbannya (yang kebanyakan adalah seorang perempuan) dirinya mengupload video klip detik-detik terakhir hidupnya korban tersebut ditambah dengan pembunuhan yang dilakukannya. Sedangkan di beelhan negara yang lain, Jakarta, Bayu yang merupakan seorang jurnalis diam-diam adalah penggemar beratnya. Dirinya selalu melihat video klip yang di-upload oleh Nomura dan secara tidak langsung terobsesi. Suatu malam, dirinya menemukan seorangg pencuri yang akan mencuri barang-barang dirumahnya. Secara langsung muncullah insting pembunuh tersebut dan dirinya langsung membunuh sang pencuri. Hal ini dilakukannya secara terus menerus dan mengupload eeemua video pembunuhannya ke dunia maya. Nomuro mengetahui hal tersebut dan lantass merasa teerusik dddengan seseorang yang jelaas-jelas menirunya. Well untuk kisah selanjutnya silahkan tonton sendiri film ini.

Killers akan dilepas ke paasran internasssional pada tahun 2014 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment