Sunday 11th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Kristen Stewart Tidak Dilibatkan Dalam Sekuel Snow White and The Hunstman

posted by Rani Sukma
Kristen Stewart Tidak Dilibatkan Dalam Sekuel Snow White and The Hunstman

Beberapa waktu lalu telah dikabarkan bahwa Universal Pictures akan sesegera mungkin membuat sekuel dari Snow White and The Huntsman. Kristen Stewart, Chris Hemsworth, dan Charlize Theron akan kembali membintangi film tersebut dan Rupert Sanders kembali menjadi sutradaranya. Namun itu dulu sebelum ada skandal perselingkuhan yang melibatkan Kristen Stewart dan Rupert Sanders. Skandal ini membuat Kristen Stewart dipecat dari sekuel Snow White and The Hunstman.

Sedangkan untuk Rupert Sanders belum ada vonis yang dijatuhkan oleh Universal Pictures. Desas-desus mengatakan bahwa Rupert Sanders akan tetap menyutradarai sekuelnya, Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio. Diharapkan sekuel Snow White and The Hunstman dapat memulai proses produksi pada bulan Juli.

Sebagai informasi, Snow White and The Hunstman pertama tayang pada 1 Juni 2012 lalu dengan dibintangi oleh Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron, Sam Claflin, Sam Spruell, Ian McShane, Bob Hoskins, dan Ray Winstone.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment