Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Kusanagi Tsuyoshi dan Horikita Maki Beradu Peran di “A Tale of Two Cities”

posted by Shima
Kusanagi Tsuyoshi dan Horikita Maki Beradu Peran di “A Tale of Two Cities”

Kusanagi Tsuyoshic (SMAP) akan bermain di drama panggung berjudul “A Tale of Two Cities“. Horikita Maki juga akan turut bermain peran, sebagai heroine. Ini merupakan kali pertama mereka beradu akting dalam satu panggung. “A Tale of Two Cities” merupakan drama panggung kedua yang dimainkan oleh Horikita setelah “Jeanne d’Arc”.

“A Tales of Two Cities” dibuat berdasarkan novel karya Charles Dickens. Cerita novelnya berlatar tempat di London dan Paris sebelum dan selama Revolusi Prancis. Namun versi drama panggungnya akan mengambil tempat di Jepang kuno dan mengisahkan percintaan yang tragis. Kusanagi dan Horikita mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan penontonnya nanti.

Pemeran lain dalam drama ini antara lain Ozawa Yukiyoshi (sebagai rival Kusanagi), Osugi Ren (sebagai ayah Horikita), Hashimoto Jun, Takahashi Keiko, dan Minagawa Sarutoki. Naskah drama tersebut ditulis oleh Tsuchida Hideo dari “MONO” (theatrical company).  Sedangkan Iwashiro Taro akan bertanggungjawab atas musik dalam drama arahan Itagaki Kyoichi tersebut.

Drama panggung “A Tale of Two Cities” akan dibuka di TOKYU THEATRE Orb mulai 3-30 April.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment