Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Lagi-lagi Jadi Pembunuh, Tatsuya Fujiwara dari “Death Note” Main di “Wara no Tate”

posted by Shima
Lagi-lagi Jadi Pembunuh, Tatsuya Fujiwara dari “Death Note” Main di “Wara no Tate”

Film “Wara no Tate” (“Straw Shield”) adaptasi novel karya Kiuchi Kazuhiro akan segera diangkat ke layar lebar oleh sutradara kontroversial, Takashi Miike. Miike menggandeng bintang film “Death Note”, Tatsuya Fujiwara, untuk bermain dalam film barunya tersebut. Lagi-lagi Fujiwara akan berperan sebagai pembunuh.

Di film tersebut, Fujiwara akan berperan sebagai seorang mantan narapidana, ‘Kiyomaru Kunihide’. Kunihide baru saja keluar dari penjara karena membunuh anak perempuan berusia 8 tahun. Bersamaan dengan keluarnya ia dari penjara, seorang cucu dari tokoh politik yang berpengaruh ditemukan tewas. Nama Kunihide pun terseret ke dalam kasus tersebut. Sang kakek memasang hadiah mahal untuk penemuan pembunuh cucunya.

Selain Fujiwara, beberapa pemeran lain dalam film “Wara no Tate” antara lain Tsutomu Yamazaki (“Departures”), Takao Osawa (“JIN”, “Goemon”), Nanako Matsushima (“Ringu”, “Hana Yori Dango”), Kento Nagayama (“Asuko March!”, “Ghost Town no Hana”), Masato Ibu (“Azumi”, “Goemon”) dan Goro Kishitani (“Crows Zero”, “Samurai High School”). “Wara no Tate” akan rilis di Jepang pada 26 April mendatang di bawah payung Warner Bros.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment