Sunday 04th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Lagi, Tom Cruise Bintangi Film Fiksi Ilmiah “Yukikaze”

posted by Syesa
Lagi, Tom Cruise Bintangi Film Fiksi Ilmiah “Yukikaze”

Tom Cruise nampaknya begitu berambisius dengan proyek film bergenre Science Fiction (Sci-Fi). Belum juga Oblivion turun dari daftar film yang tayang di layar lebar saat ini, Cruise sudah bersiap untuk proyek film fiksi ilmiah adaptasi novel karya Chohel Kamayashi yang berjudul Yukikaze.

Yukikaze mengisahkan tentang serangan makhluk luar angkasa (JAM) ke Bumi. Mereka datang melalui sebuah wormhole yang ada di atas benua Antartika. Sebelum dibuat versi film layar lebarnya, novel tersebut telah diadaptasi dalam bentuk lima seri anime dan diedarkan langsung dalam format DVD pada 2002 silam. Dua dari lima film animasi itu sendiri berhasil menyabet berbagai penghargaan.

Mantan suami Katie Holmes tersebut bukanlah pendatang baru di dunia film Sci-Fi, sebelumnya dia juga pernah terlibat dalam film-film yang bergenre serupa. Sebut saja, Minority Report (2002), War of The Worlds (2005), Oblivion (2013) dan All You Need is Kill yang akan tayang 4 Maret 2014 mendatang.

Bahkan, menurut laporan Variety, tersiar kabar bahwa Cruise sedang giat mengincar sebuah proyek film fiksi ilmiah yang berjudul Our Name is Adam. Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Ambisi mengambil deretan proyek film fiksi ilmiah ini mungkin dilakukan Cruise untuk membuktikan kualitasnya kepada publik mengingat ia belum terlalu sukses membintangi film bergenre ini sepanjang karirnya. Kita tunggu saja aksinya!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment