Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Live Action Adaptasi “Robotech” Akan Disutradarai Nic Mathieu

posted by Shima
Live Action Adaptasi “Robotech” Akan Disutradarai Nic Mathieu

Warner Bros. telah menyewa sutradara Nic Mathieu untuk mengarahkan live action adaptasi dari serial animasi sci-fi “Robotech”. Proyek tersebut sudah mulai dikerjakan sejak lama, namun belum juga ada kesepakatan dengan sutradara. Sampai saat ini, belum ada detil mengenai aktor dan aktris yang akan mengisi peran dalam film tersebut.

Kisah “Robotech” berlatar tempat di masa depan, dimana manusia telah mengembangkan robot dari pesawat alien yang jatuh di sebuah pulau di South Pasific. Manusia dan kemanusiaannya dipaksa untuk bertempur melawan penyerang yang tak henti-hentinya menyerbu. Nasib bumi berada di tangan dua orang pilot muda.

Versi asli “Robotech” merupakan serial anime yang diproduksi oleh Harmony Gold USA dan Tatsunoko Productions. Akiva Goldsman, Joby Harold, Tobey Maguire, Matthew Plouffe dan Tory Tunnell merupakan beberapa nama yang terlibat dalam proyek adaptasi anime tersebut.

“Robotech” dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2016 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment