Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Man of Steel Suguhkan Pemandangan Nyata Pertama Terhadap F-35 Joint Strike Fighter

posted by Octavia
Man of Steel Suguhkan Pemandangan Nyata Pertama Terhadap F-35 Joint Strike Fighter

Salah satu film Superhero yang dinanti-nanti, Man of Steel, sepertinya akan memberikan banyak kejutan kepada para penggemar ataupun penikmatnya nanti.

Setelah merilis berita bahwa terdapat sedikit modifikasi pada seragam sang Superman dimana (ehem) tidak lagi memamerkan celana dalam diluar kostum, kini film ini memberikan kejutan yang dapat dibilang cukup membuat para pembaca berdecak kagum. Seperti yang dilansir oleh geektyrant,  film ini nantinya akan menampilkan sebuah pesawat jet tipe STEALTH terbaru, yakni F-35 Joint Strike Fighter.

Menurut Wired, pesawat ini merupakan senjata yang paling mahal dalam sejarah umat manusia, tercatat dana yang dihabiskan untuk pengadaan pesawat ini adalah sebesar 1,5 triliun dollar. Sekedar spekulasi pribadi, tetapi saya kira proyek ini akan memakan dana serta perawatan yang sangat menguras kantong.

Salah satu perwakilan dari Pentagon, Phil Strub, mengatakan bahwa orang-orang di Pentagon menyukai konsep film ini dimana akan mengusung tema kemajuan teknologi yang akan diperlihatkan pada alat-alat militer yang nantinya akan ditayangkan, oleh karena itu kru sangat membutuhkan pesawat jet tempur terbaru yang dimiliki oleh negeri Paman Sam tersebut.

Sebelumnya F-35 telah sempat muncul dilayar televisi. Anda dapat melihat dan mengenalinya lewat beberapa film seperti The Avengers, akan tetapi kebanyakan versi dalam film itu adalah versi digitalnya, bukan versi nyata yang nantinya akan disuguhkan dalam petualangan Superman terbaru yang dibungkus dalam Man of Steel. Penasaran? nantikan filmnya!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment