Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Matsumoto Jun dan Ueno Juri Bakal Mesra di Film Terbaru

posted by vivi
Matsumoto Jun dan Ueno Juri Bakal Mesra di Film Terbaru

Pada 3 Desember lalu telah diumumkan bahwa Arashi Matsumoto Jun dan aktris Ueno Juri akan membintangi film terbaru dari sutradara Miki Takahiro “Hidamari no Kanojo”. Sudah lima tahun sejak Matsumoto dan tiga tahun sejak Ueno muncul dalam sebuah film.

“Hidamari no Kanojo” adalah film adaptasi novel karya penulis Koshigaya Osamu dengan judul yang sama.Novel ini telah terjual lebih dari 350.000 eksemplar sampai sekarang. Film ini berkisah sebagai kisah cinta nomor wahid yang diinginkan para wanita untuk dibaca oleh para pria. Cerita asli berlatar belakang tempat dii Chiba, namun film adaptasi akan memindahkan pengaturan untuk wilayah Shonan sepanjang pantai Teluk Sagami. Ini bukan hanya tentang perasaan hanya cinta yang terbangun antara dua orang, tetapi tentang jenis perasaan bahwa Anda hanya dapat mengalami sekali dalam waktu hidup. Cerita ini juga memiliki beberapa misteri dan elemen fantasi.

Okuda Kosuke (Matsumoto) telah bekerja untuk perusahaan periklanan selama tiga tahun, ketika ia bertemu Watarai Mao (Ueno) pada penerimaan klien baru. Mao adalah teman masa kecilnya dari SMP, yang tidak terlihat selama lebih dari 10 tahun. Mao digunakan untuk menjadi orang paling tolol di sekolah dan sering diganggu oleh orang lain, tapi sekarang dia telah berubah menjadi seorang wanita cantik dan menawan. Kosuke segera jatuh cinta dengan dia dan dia akan kembali perasaannya. Tidak butuh waktu lama dan mereka sudah memutuskan untuk menikah. Namun, Mao adalah menjaga satu rahasia luar biasa besar untuk dirinya sendiri.

Matsumoto sendiri telah membaca baik novel dan naskah dan menyatakan, “Saya langsung ingin mendapatkan peran ini. Ini bukan hanya kisah cinta antara dua yang menarik, tapi pandangan seluruh dunia dan cerita dalam dirinya sendiri. Bersama dengan Ueno-san, saya ingin mengirimkan fantasi sayang dan hangat. Saya sudah menyaksikan karya Direktur Miki sebelum aku dicor untuk peran ini dan saya sangat senang bahwa kami bisa bekerja sama saat ini,” tuturnya.

Ueno menyatakan sangat senang berperan dalam film ini.

“Saya sangat senang, karena sudah tiga tahun sejak film terakhir saya. Ini adalah kisah yang benar-benar menghangatkan hati dan menenangkan dan saya akan bekerja sekuat tenaga untuk membiarkan penonton merasakan hal yang sama.

Tentang partnernya, Matsumoto Ueno mengatakan jika ia seseorang yangs sangat berbakat.

“Dia berbakat dalam banyak hal dan aku benar-benar tidak sabar untuk bekerja sama dengannya,” ungkapnya

Direktur Miki sendiri berkomentar, “Ini tentang jenis tertentu perasaan yang terlalu murni dan terlalu jujur hanya disebut cinta. Saya tersentuh bahwa perasaan mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh. Saya ingin sempurna menciptakan suasana tempat yang cerah (Hidamari) dengan dua aktor yang indah,” ucapnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment