Friday 09th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Matsushita Yuki Bintangi Dolce, Drama Adaptasi dari Novel Karya Honda Tetsuya

posted by Octavia
Matsushita Yuki Bintangi Dolce, Drama Adaptasi dari Novel Karya Honda Tetsuya

Novel karya Honda Tetsuya sepertinya sedang laris dibidik para insane perfilman untuk diadaptasi. Kali ini, salah satu karyanya yang berjudul Dolce akan segera dirilis kedalam bentuk drama TV dengan dibintangi oleh Matsushita Yuki.

Drama yang akan disiarkan di Fuji TV tersebut menceritakan tentang detektif wanita bernama Uozumi Hisae, yang berhasil memecahkan kasus misterius di wilaayah administrasinya dengan mendekati orang-orang yang terlibat didalamnya. Serial akan ditampilkan pada saat Friday Prestige ( julukan untuk drama yang ditayangkan pada pukul 9-11 malam pada hari jumat) ini dapat menjadi batu loncatan Matsushita untuk menerima tawaran lebih besar apabila dirinya dapat membawakan perannya dengan sangat baik.

Matsushita juga sempat berkomentar mengenai karakternya tersebut, dirinya berkata bahwa karakter yang dibawakan olehnya in merupakan sosok seorang detektif yang berpengalaman dan pekerja keras serta percaya bahwa bukan hanya menagkap penjahat saja yang penting untuk menertibkan wilayahnya, tetapi juga mencegah kriminalitas di area tersebut.

Selain dirinya, dalam serial ini juga tampak beberapa bintang lain, seperti tanabe Seiichi, Totsugi Shigeyuki, Bengal (Yanagihara Haruo), Sugata Shun serta Nishioka Tokuma.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment