Wednesday 07th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Men in Black 4 Positif Akan Dibuat!

posted by Della
Men in Black 4 Positif Akan Dibuat!

Sony Pictures melangkah maju dengan Men in Black 4.  Untuk penulisan naskahnya, kali ini Sony Pictures mempercayakannya kepada Oren Uziel, penulis nasakah film The Kitchen Sink.  Selain itu, Oren Uziel juga menulis naskah untuk sekuel 21 Jump Street.

Film sebelumnya, Men in Black 3, berhasil meraup penghasilan bersih sebanyak $625 juta.  Pendapatan ini merupakan keuntungan terbesar dalam franchise film sci-fi.  Detail cerita  Men in Black 4 untuk sementara ini masih dirahasiakan rapat-rapat.  Kursi sutradara juga masih kosong.  Namun kabarnya Barry Sonnenfield-lah yang akan kembali menyutradarai Men in Black 4, menimbang dia adalah sutradara tiga film Men in Black sebelumnya.  Will Smith dan Tommy Lee Jones, si Agen J dan Agen K juga masih belum pasti apakah mereka akan kembali atau tidak.

Untuk sementara ini, Men in Black 4 masih dalam tahap pengembangan.  Detail yang lebih lanjut, tunggu kabar selanjutnya!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment