Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Michael B. Jordan Susul Allison Williams

posted by Syesa
Michael B. Jordan Susul Allison Williams

Dua hari yang lalu, Allison Williams dikabarkan tengah dibidik untuk memerankan Sue Storm (Invisible Woman) dalam proyek reboot Twentieth Century Fox, Fantastic Four. Sekarang, giliran Michael B Jordan yang digadang-gadang akan menjadi target selanjutnya. Jika hal itu terealisasi maka Fantastic Four akan menjadi ajang reuni bagi Jordan dan sang sutradara film science fiction itu, Josh Trank.

Menurut kabar, Jordan akan didapuk memerankan The Human Torch Storm, yakni saudara kandung dari Sue Storm yang diperankan oleh Williams. Sebelumnya, peran itu dimiliki Chris Evans (Steve Rogers/Captain America) pada versi adaptasi Fantastic Four 2005 silam. Jordan memang sedang naik daun akhir-akhir ini berkat perannya pada Fruitvale Station. Dia berhasil menggondol dua penghargaan sekaligus dalam sebuah festival beberapa waktu lalu.

Diproduseri oleh Matthew Vaughn dan berdasarkan skrip yang ditulis oleh Jeremy Slater yang kemudian direvisi oleh Seth Grahame-Smith, proyek reboot Fantastic Four ini akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 6 Maret tahun depan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment