Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Mr. Children Menyanyikan Lagu Tema Untuk Film Terbaru Sato Takeru dan Ayase Haruka

posted by Della
Mr. Children Menyanyikan Lagu Tema Untuk Film Terbaru Sato Takeru dan Ayase Haruka

Mr. Children akan meminjamkan suara mereka untuk lagu tema film terbaru Jepang “Real~Kanzen naru Kubinagaryu no Hi~”

Lagu tema “REM” ditulis secara khusus untuk film yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Ayase Haruka ini.  Sato, selaku pemeran utama pria film ini, mengatakan, “Lagu ini sangat keren dan memiliki kesan agresif yang belum pernah saya dengar dari Mr. Children.  Saya telah menjadi penggemar Mr. Children sejak saya masih SMP, jadi saya sangat bahagia.  Saya tidak sabar untuk merasakan bagaimana lagu ini akan berinteraksi dengan film ini, dan chemistry seperti apa yang akan tercipta.”

“Real~Kanzen naru Kubinagaryu no Hi~” dibuat berdasarkan novel yang memperoleh penghargaan dari pengarang Inui Rokuro.  Film ini akan berfokus pada cinta dan misteri yang menceritakan tentang bagaimana Koichi (Sato) berusaha menyelamatkan kekasihnya Atsumi (Ayase) yang sedang dalam keadaan koma setelah usaha percobaan bunuh diri.  Koichi menggunakan “sensing”, teknik baru di neurosurgery untuk berkomunikasi dan memasuki pikiran seseorang yang sedang dalam keadaan koma.  Penonton akan disuguhi sebuah kisah yang menunjukkan “alasan untuk hidup” dan “alasan untuk mencintai” sepanjang cerita.

Selain dua pemeran utama, film ini juga menggandeng aktris dan aktor hebat lainnya seperti Nakatani Miki, Odagiri Joe, Koizumi Kyoko, dan masih banyak lagi.

“Real ~Kanzen naru Kubinagaryu no Hi~” akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 1 Juni tahun ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment