Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Pasukan Kapiten: Kala Kekuatan Otak Kalahkan Otot

posted by vivi
Pasukan Kapiten: Kala Kekuatan Otak Kalahkan Otot

Rudi Soedjarwo kembali menyajikan film anak-anak di penghujung tahun 2012 ini berjudul “Pasukan  Kapiten”. Berbeda dari film-film sebelumnya, kini sutradara “Ada Apa Dengan Cinta” itu kini mengangkat  tema tentang bullying.

“Sebenernya istilah bullying itu baru-baru saja. Tekanan seperti itu sudah ada sejak lama. Ada yang kata-kata ada juga yang fisik. Itu juga merupakan hal sepele dalam kehidupan sehari-hari, tapi itu  bisa mempengaruhi hingga kita besar,” ujar Rudi.

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Yuma (Cahya Rizki Saputra) yang sering  diancam bahkan dipukuli oleh Omar (Omara Naidra Esteghlal). Omar memang ketua geng yang ditakuti oleh anak-anak di lingkungan perumahan mereka. Namun sialnya, layang-layang Yuma dan Omar putus dan jatuh ke sebuah rumah tua yang gelap dan tak terurus. Pasalnya, rumah tersebut ditinggali oleh kakek-kakek tua yang terkenal ketus dan galak, kakek Sudirman (Andi Bersama).

Beberapa kali dikejar oleh Omar, Yuma pun memutuskan untuk bersembunyi di rumah kakek Sudirman. Melihat hal tersebut, kakek Sudirman akhirnya membantu Yuma untuk mengalahkan Omar. Tapi, tidak pakai kekuatan otot, melainkan pakai strategi (otak).

Merasa sudah percaya diri, Yuma dan dua sahabatnya Saleh (Bintang Panglima) dan Asti (Adrina Puteri Syarira) melakukan jebakan-jebakan berstrategi untuk memberikan pelajaran bagi Omar dan teman-temannya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment