Monday 05th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Pemain Tambahan Untuk Priceless~ Aru Wake Needaro, Nnamon~ Telah Diungkap!

posted by Octavia
Pemain Tambahan Untuk Priceless~ Aru Wake Needaro, Nnamon~ Telah Diungkap!

Drama terbaru milik Getsu 9, Priceless~ Aru Wake Needaro, Nnamon~ yang dibintangi oleh Kimura Takuya, salah satu member SMAP, telah mengungkapkan pemeran tambahan yang akan turut berpartisipasi dalam drama tersebut.

Pemeran-pemeran tersebut antara lain adalah: Fujigaya Taisuke, member Kis-My-Ft2, sebagai Enomoto Kotaro, senior Kindaichi yang mendukungnya dengan sepenuh hati; Fujiki Naohito sebagai Oyashiki Toichiro, sang wakil presiden di perusahaan dimana Kindaichi bekerja; Issey Ogata sebagai Zaizen Osamu, kaki tangan Toichiro; Nakamura Atsuo sebagai Oyashiki Iwao, sang presiden sekaligus ayah dari Toichiro; Masu Takeshi sebgai pelayan bar dimana Kindaichi sering mampir; Maeda Oshiro sebagai sudara lelaki Marioka Kanta; Tanaka Kanau sebgai Marioka Ryota, saudara termuda Kanta dan Natsuki Mari sebagai nenek dari Marioka bersaudara.

Film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Kindaichi Furnio (Kimura) yang hidup secara berkecukupan dengan titel sarjananya dan bekerja sebagai manajer disebuah perusahaan besar. Dirinya menjaga hubungan baiknya dengan sesama rekan kerjanya, akan tetapi suatu hari dirinya terjebak dalam sebuah tipu muslihat hingga akhirnya dipecat untuk suatu hal yang tidak pernah dilakukannya. Dirinya kemudian jatuh miskin dengan cepat hingga tak memiliki tempat untuk tinggal. Pertemuannya dengan anak-anak miskin lainnya menyadarkan dirinya bahwa banyak hal-hal lain yang tak ternilai harganya, oleh karena itu drama ini memiliki unsur “priceless’ pada judulnya.

Priceless~ Aru Wake Needaro, Nnamon~ akan disiarkan di Fuji TV pada bulan Oktober mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment