Tuesday 06th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Pemeran Paman Vernon Dursley di “Harry Potter Saga” Meninggal Dunia

posted by Aisyah Nawangsari
Pemeran Paman Vernon Dursley di “Harry Potter Saga” Meninggal Dunia

Richard Griffiths, aktor yang berperan sebagai Paman Vernon Dursley di saga “Harry Potter” meninggal pada hari Kamis, 28 Maret di usia 65 tahun. Menurut agensinya, Richard meninggal karena komplikasi yang terjadi setelah melakukan operasi jantung di University Hospital of Coventry and Warwickshire.

“Richard mendampingi di momen-momen paling penting di karirku,” ujar Daniel Radcliffe. Selain di “Harry Potter Saga” mereka juga pernah bekerja sama untuk penampilan teater “Equus”. Daniel menambahkan, “Aku bangga pernah mengenalnya.”

“Agustus 2000, sebelum produksi resmi ‘Harry Potter’, kami melakukan rekaman di luar rumah Dursley, dan itu pertama kalinya aku tampil sebagai Harry. Aku sangat gugup tapi dia menenangkanku. Tujuh tahun kemudian, kami bekerja untuk ‘Equus’. Itu pertama kalinya aku bermain di panggung teater, aku sangat ketakutan, namun dia memberiku kekuatan dan lelucon sehingga aku bisa menikmatinya. Dimana ada dia, keadaan menjadi dua kali lebih lucu dan dua kali lebih cerdas,” kenang Daniel.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment